Rabu, 14 Oktober 2015

Jaga Kecantikan Kulitmu Usai Berolahraga




Tubuh yang sehat bisa kamu dapatkan melalui olahraga teratur. Nah, seusai olahraga biasanya penampilanmu jadi sedikit awut-awutan. Nggak asik banget dong kalau tubuh sudah sehat tapi nggak ditunjang look yang keren. Apapun kegiatannya, kamu harus tetap tampil oke dong ya.

Nggak perlu cara yang rumit kok Cantik. Ada langkah mudah yang bisa kamu terapkan seusai olahraga. Lihat dulu yuk!
  • Minum Air Putih
Hal utama yang nggak boleh kamu lewatkan yakni minum air putih. Olahraga membuat tubuh mengeluarkan keringat sehingga cairan berkurang. Untuk itu, pastikan kamu mengonsumsi cukup air putih untuk mengganti cairan yang telah terbuang.
  • Power Shower
Olahraga membuat tubuh jadi berkeringat dan lengket. Belum lagi rambut juga jadi lepek dan kusut. Agar tampilanmu lebih oke seusai workout, segeralah mandi dan keramas. Cara ini efektif mengurangi rasa lelah dan membuat tubuhmu jadi lebih segar.
  • Pelembap tubuh
Jaga kesegaran kulit tubuh setelah mandi dengan mengoleskan body lotion ke seluruh tubuh. Pelembap yang tepat akan membantu kulit selalu terhidrasi saat kamu melanjutkan aktivitas.
  •  Deodoran
Masih bau dan berkeringat meskipun sudah mandi? Siasati dengan memakai deodoran pada ketiak dan belahan dada. Ini bisa mengurangi produksi keringat dan mencegah bau badan.
  • Make Up 3 Menit
Tak ada salahnya kok kamu memakai make up seusai workout. Pakailah riasan yang simpel dan natural untuk kesan lebih fresh pada wajah. Pastikan wajah dalam kondisi kering tanpa keringat demi mencegah riasan luntur.
  • Tatanan Rambut
Agar tampilan kamu makin fresh, siasati dengan mengikat rambut menjadi satu dengan rapi. Selain itu, cara ini juga bisa mengurangi rasa panas seusai workout kan?

Jadi, tampilan awut-awutan sesudah workout sudah ga jaman lagi nih. Yang ada malah tampil keren dan fresh tiap saat. Coba ya!



Sumber : www.rumahcantikcitra.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar