Sabtu, 26 Januari 2013

Makanan Sehat Untuk Membakar Lemak Di Perut



Makanan Sehat Untuk Membakar Lemak Di Perut Diantaranya :

1. Telur organik adalah salah satu sumber protein baik. Penelitian menunjukkan bahwa ayam yang dibesarkan dalam lingkungan alam menghasilkan telur yang lebih baik daripada mereka yang dibesarkan di penangkaran industri. Di samping itu, telur organik memiliki kandungan protein dengan kualitas yang lebih baik daripada telur non-organik. Protein ini dapat membantu untuk mengembangkan jaringan otot dan membakar lemak.

2. Ikan Hasil Tangkapan, sebagian besar ikan yang kita makan hari ini dibesarkan di peternakan ikan. Hal ini membuat mereka jauh kurang bergizi. Ikan hasil tangkapan liar mengandung lebih banyak asam lemak omega 3 asam lemak dan sedikit dari omega 6 yang buruk.

3. Minyak kelapa – minyak sehat ini sering digunakan oleh atlet karena mudah diubah menjadi energi dan dapat meningkatkan kinerja fisik. Lemak dalam minyak kelapa tidak menumpuk di jantung dan arteri dan jadi jauh lebih sehat daripada kebanyakan jenis lain dari lemak.


4. Almond dan wallnuts adalah makanan sehat yang membantu untuk membakar lemak. Mereka kaya protein dan lemak sehat dan mereka juga membantu Anda melawan rasa lapar karena mereka dapat memberikan rasa kenyang untuk jangka waktu yang lama. Jangan makan terlalu berlebihan, tetapi pastikan untuk memasukkan mereka dalam diet Anda.

5. Berries seperti cranberry, raspberry, dan stroberi kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan, yang semuanya baik untuk kesehatan Anda. Berries juga kaya serat, memperlambat penyerapan karbohidrat dan membantu Anda tetap kenyang untuk waktu yang lama. Acai berry juga sangat baik tetapi pastikan untuk membelinya dari sumber terpercaya.

Sumber : forum.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar