Selasa, 25 Juni 2013

Hal utama yang tidak anda ketahui tentang musim hujan



Tahukah anda…infeksi umum seperti flu, kulit dan Radang Mata lebih merata saat musim hujan?


  • kuman bertahan hidup lebih lama pada kondisi lembab. Ada lebih banyak kelembaban di udara yang memungkinkan kuman untuk berkembangbiak. Dengan memahami bagaimana kuman menyebar selama musim hujan anda dapat membantu keluarga anda tetap sehat. Berikut adalah beberapa alasa mengapa ada peningkatan infeksi:
  • Gabungan dari AIR BERSIH DAN AIR KOTOR seperti air hujan atau air dari selokan dapat bercampur dengan air minum dan air mandi. Jadi anda dapat terjangkit pada lebih banyak kuman.
  • AIR TERGENANG DI SEKELILING KITA SAAT MUSIM HUJAN DENGAN CEPAT MENJADI TEMPAT BERKEMBANGBIAK KUMAN. Genangan menarik nyamuk dan lalat yang membawa infeksi seperti malaria dan demam berdarah.
  • CIPRATAN AIR DARI TANAH MEMBAWA KUMAN YANG MENYEBABKAN INFEKSI SEPERTI IRITASI KULIT. Air yang terkontaminasi dari tanah terkontak dengan bagian tubuh kita.

TAHUKAH ANDA...Menggunakan sabun adalah kunci alasan yang dapat mencegah pernyebaran kuman saat musim hujan?

mencuci tangan dan mandi dengan sabun dan air bersih adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk melindungi anda dan keluarga anda dari perut dan kulit batuk, flu, infeksi mata,perut dan kulit.
Pakailah Selalu Sabun  yang terbukti 100% melindungi dari kuman musim hujan. Artinya anak-anak dapat bebas menikmati hujan tanpa ibu harus khawatir.
ABC pencegahan infeksi saat musim hujan: Selalu mencuci dengan sabun dan air; hati-hati terhadap air kotor, lumpur dan genangan; gunakan air bersih untuk minum, memasak dan mencuci.

Sumber : lifebuoy.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar