Selasa, 25 Juni 2013

10 tips kesehatan untuk musim panas


10 tips kesehatan terbaik untuk tetap selangkah lebih maju dari infeksi di musim panas ini

1. Pakailah pakaian katun yang ringan – yang akan membiarkan kuliat anda bernafas dan mengurangi keringat. Bakteri yang sangat menyukai keringat adalah penyebab biang keringat, jadi cobalah untuk tetap sejuk untuk menghindari infeksi.
2. Hindari panas di siang hari – yang mana dapat menyebabkan kelelahan atau stroke karena kepanasan. Lindungi keluarga anda dengan tetap berada di tempat teduh dan terhidrasi dengan banyak air.
3. Pakailah topi dan tabir surya – tabir surya menjaga anda dan kulit anda dari efek sinar matahari yang berbahaya. Memakai topi dan tetap berada di tempat teduh membuat anda tetap sejuk dan kering yang mana merupakan cara yang baik untuk menghindari bau badan dan biang keringat.
4. Mencuci tangan dengan teratur – Ingatlah bahwa kuman hidup, dimana-mana, dari mulai alas dapur sampai pegangan pintu dan anda secara terus-menerus melakukan kontak dengan kuman. Lifebuoy memberikan perlindungan dari 10 infeksiyang disebabkan oleh kuman, jadi mencuci tangan terus-menerus adalah kunci untuk melindungi anda dari kuman yang menyebabkan infeksi di musim panas.
5. Mandi secara teratur - untuk menghindari keringat berlebih, Lifebuoy Cool Fresh menyediakan perlindungan yang tahan lama dari kuman penyebab bau badan.
6. Tetaplah terhidrasi – Air segar dan jus akan menjaga anak anda terhidrasi dan sejuk. periksalah bahwa air minum aman atau telah ditangani dengan tepat untuk dapat diminum untuk menghindari infeksi bawaan air seperti gastroenteritis.

7. Makanlah dengan sehat – vitamin secara alami mendorong sistem kekebalan tubuh. Jadi berikan anak anda banyak buah segar dan sayur untuk membantu melawan infeksi musim panas. pastikan buah dan sayur telah dicuci dengan air bersih.
8. hindari menggosok mata– gunakan handuk dan sapu tangan bersih untuk menghindari infeksi mata menyebar dari satu orang ke orang lain.
9. jagalah wadah air minum anda tetao bersih– wadah harus dikosongkan, dikeringan lalu diisi ulang secara teratur untuk menghindari perkembangbiakan nyamuk. nyamuk membawa infeksi jadi lebih baik dihindari.
10. Siapkan alas makan – pastikan alas dapur dan tangan anda telah dicuci dan dikeringan sebelum anda menyiapkan makanan untuk menghindari resiko keracunan makanan.!

Sumber : lifebuoy.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar