Jumat, 12 April 2013

Membuat Wajah Selalu Tampil Fresh



Banyak minum air putih, tidur 10 jam setiap hari dan berolah raga adalah hal yang paling baik untuk dilakukan. Namun tak semua orang mampu melakukan hal itu, meski diakui bahwa hidup tak selamanya sempurna. Sebagian dari anda adalah wanita karir yang mungkin bekerja keras, yang terpaksa bersosialisasi hingga larut malam dan tak punya banyak waktu untuk istirahat. Di pagi harinya pun seringkali bangun dan bertanya-tanya pada diri sendiri, mengapa wajah anda kusam dan tidak fresh. Memang tidak ada kosmetik yang sanggup menyulap wajah anda yang kendur menjadi kencang seperti remaja. Namun ada tip tip khusus yang mampu membuat wajah tetap tampil prima sepanjang hari.

Salah satu tip khusus itu adalah memijat-mijat atau facial massage, yang ternyata mampu menstimulasi sirkulasi darah seputar kulit, dan jug meningkatkan nutrisi dan oksigen di dalam tubuh. hasilnya bisa anda rasakan secara instan. Pijatlah wajah anda dengan jari dan untuk sekitar mata, gunakan jari manis saja, karena daerah ini sangat sensitif. Sebagai penunjang pijatannya, anda biasa menggunakan minyak esensiatau aroma terapi yang biasanya sudah diformulasikan secara khusus dan terpisah untuk kulit kering, normal dan berminyak. Bisa juga anda lakukan pijatan wajah dengan menggunakan tekanan pada titik-titik tertentu di wajah yang juga disebut pressure-point. Pijatan ini sangat efektif meningkatkan energi ditubuh anda serta mampu memberi perasaan fit seketika.

Caranya :
1. Dengan menggunakan jari-jari anda, tekan perlahan bagian pinggir hidung, sebelah kanan atau kirinya diantara kedua mata anda, kemudian pelan-pelan naik ke bagian alis mata.
2. Ambil titik di bagian dalam alis mata anda. Lalu secara perlhan tekan teru sepanjang garisnya hingga ke bagian luarnya.
3. Tambahkan tekanan pada bagian ujung luar mata anda, kemudian ke bagian pelipis.
4. Sekarang turun ke bawah mata pada bagian tengah pipi. Sambil menjalankan jari-jari menelusuri ke bagian tengah pipi anda, tambahkan tekanannya.
5. Lanjutkan ke seputar mulut anda. Ambil titik di atas bibir, tambah tekananya, lalu perlahan jalankan jari anda hingga ke bagian ujung luar dagu anda. Tekan perlahan-lahan di titik ini.

Kombinasikan gerak pijatan diatas dengan pelembab yang mampu meningkatkan sirkulasi peredaran darah di sekitar wajah anda dan buktikan hasilnya dengan cepat. Pilih pelembab yang mengandung oksigen, karena partikel-partikel dalam krimnya dapat meningkatkan sirkulasi. Seperti halnya memijat, kandungan oksigen dapat memacu sel-sel untuk bekerja lebih efisien dan meningkatkan peredaran darah.

sumber: tipswanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar